Footer Widget #2

Munchkin

Tuesday 17 July 2012


kucing Munchkin
Munchkin
Kucing dari hasil mutasi genetic ini pertama kali dikenal dan ditemukan pada tahun 1983 oleh seorang guru music bernama Sandra Hochenedel  yang menemukan dua kucing yang sedang hamil di bawah truk dengan kaki yang pendek. Kedua kucing ini diberi nama blueberry dan blackberry yang kemudian melahirkan anak yang berkaki pendek juga. Tetapi ada juga sejarah yang menyebutkan bahwa kucing kaki pendek ini pertama kali ditemukan oleh H.E. Williams pada masa perang dunia II, tetapi sayangnya kucing ini menghilang setelah perang dunia II berakhir. 
Munchkin
Munchkin
Corak warna kucing jenis ini bermacam-macam dengan ukuran tubuh sedang dan ciri khas kucing ini adalah kaki yang pendek tidak seperti ukuran kaki kucing jenis lain.
Perilaku kucing ini sangat ramah, mudah beradaptasi dengan manusia dan lingkungan disekitarnya serta sangat suka diajak bermain-main oleh pemiliknya. Sifat kucing ini sangat suka diperhatikan dan dimanja, bulu tidak terlalu panjang dan lembut , ketika sedang duduk kucing ini sangat mirip dengan kelinci karena posisi kaki depannya terangkat.
Munchkin cat
Munchkin cat

0 comments:

Post a Comment