Footer Widget #2

Serengeti

Sunday 15 July 2012


serengeti cat
Serengeti
Kucing yang berukuran sedang dan memiliki kaki yang panjang dengan tubuh langsing tinggi ini mulai dikembang biakkan pada tahun 1994 oleh Karen Sausman dan seorang ahli biologi di daerah California. Mulai diakui oleh TICA pada tahun jenis ini mulai dikembang biakkan yaitu pada tahun 1994. Serengeti adalah hasil mutasi genetic hasil perkawinan silang antara kucing Bengal dan kucing jenis oriental shorthair , Serengeti diciptakan terispirasi dari kucing serval Afika yang sangat cantik dengan harapan mempunyai fisik seperti kucing serval Afrika dan mempunyai sifat kucing domestic.
serengeti cats
serengeti cats
Berat badan kucing ini bisa mencapai 8 – 12 kg untuk yang dewasa, ciri khas Serengeti adalah di badannya memiliki corak loreng atau totol seperti corak macan tutul dengan telinga yang besar dan tegak keatas.
Perilaku Serengeti sangat lincah dan aktif, mudah beradaptasi dengan manusia dan hewan lain disekitarnya. Kucing ini suka mendaki dan memanjat seperti naik di atas genteng rumah , diatas pagar dan tempat-tempat tinggi lainnya. Selain itu Serengeti  mempunyai sifat penyayang dan ingin selalu dekat dengan pemiliknya.

0 comments:

Post a Comment